Senin, 08 Juni 2015

Sambutan Pendiri dan CEO PesantrenBisnis.Com


Selamat Datang di Istana Mulia…

Asslamu’alaikum Wr. Wb.


Rasa hormat dan terimakasih kami haturkan kepada Bapak/Ibu sekalian. Dengan segala kelembutan dan keikhlasan hati Bapak/Ibu sudi untuk mempelajari dan bergabung dengan Pesantren yang sangat sederhana ini. Sungguh merupakan kehormatan dan kebahagian yang sangat berarti ketika Bapak/Ibu memutuskan untuk bergabung dengan pesantren ini.


Pesantren dengan luas tanah saat ini 25.000m2 (2,5 hektar) dan insya Allah akan terus dikembangkan sampai 99 hektar ini menawarkan konsep pendidikan ala sekolah alam yang dipadukan dengan konsep pesantren bisnis berbasis Al-Qur’an dan Informasi Teknologi.


Kami memohon do'a restu dari pembaca sekalian, semoga Allah SWT memudahkan rencana kerja Istana Mulia Groups sampai dengan tahun 2025 untuk menuntaskan rencana pengembangan Istana Mulia Groups, seperti membangun Istana Musaafir (Guesthouse), Istana Kuliner / Restoran Terapung di Danau buatan, Masjid Terbesar di Indonesia, Pacuan Kuda, Kolam renang, Lapangan memanah, Helipad, Istana Raja (Hotel bintang 3 sd 5), Edu time zone terbesar di Indonesia.




Dalam prakteknya Pesantren ini mengadopsi sistem Multiple Intelegency (Kecerdasan Majemuk) sebagai pendekatan belajarnya dan menjadikan alam terbuka luas sebagai sarana ekplorasinya

Sungguh kami menyadari bahwa menyediakan sarana pendidikan belajar sesuai minat dan bakat anak didik tidaklah mudah, namun kami meyakini atas izin Allah, kerjakeras, dan do’a serta kerjasama semua pihak semua akan terwujud dengan baik.

Kami meyakini bahwa Semua Anak Adalah Bintang, Maka mari Kita Berdo'a dan Berusaha Bersama, Semoga Anak Kita Menjadi Insan Mulia Sejahtera yang Selamat, Kuat, dan Bermanfaat Untuk Indonesia dan Dunia. Kami Akan Melayani dan Mendampingi Anda, Agar Anak Anda Belajar dengan Mudah, Indah dan Penuh Berkah. PT Istana Mulia Groups Telah Berkomitmen untuk mengalokasikan 35% dari penghasilan bersihnya untuk operasional dan pemberdayaan Pesantren Bisnis SMP IT Istana Mulia Boarding School dan Yayasan Istana Yatim Indonesia


Akhirnya…. Kami mengucapkan jazakumullah dan terimakasih kepada semua pihak, semoga moto sekolah “Bisnis dan Kaya adalah Sunnah, Ibadah yang penuh berkah” dapat terwujud, di dunia dan di akhirat.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb
Hamba Allah
Ayi Muzayini E.Kosasih
Pendiri dan CEO PesantrenBisnis.Com SMP IT Istana Mulia dari PT Istana Mulia Groups

Tidak ada komentar:

Posting Komentar