Jumat, 05 Juni 2015

Info Penting Tentang Pengambilan Rapot, Ketentuan Daftar Ulang, Liburan dan Masuk Asrama Untuk Orang Tua / Wali Santri Kelas VII dan VIII (Naik kelas VIII dan IX)

Bapak/Ibu yang dirahmati Allah SWT… mengingat pentingnya kelancaran dan keberlangsungan operasional pendidikan di PesantrenBisnis.com Istana Mulia, maka kami memberitahukan keputusan manajemen sebagai berikut :
Info Penting Untuk Orang Tua / Wali Santri Kelas VII dan VIII (Naik kelas VIII dan IX) Tentang Pengambilan Rapot, Ketentuan Daftar Ulang, Liburan dan Masuk Asrama   
1.       Pembayaran biaya SPP dan biaya lainnya untuk priode Juli 2014 sd Juni 2015 paling lambat 1 Juni 2015
2.       Ujian Kenaikan Kelas 1 sd 8 Juni 2015
3.       Telah dibuka pendaftaran SMP IT dan SMK IT untuk tahun ajaran 2016 – 2017 bagi alumni SMP IT IM yang akan masuk SMK IT IM akan mendapat potongan biaya Rp. 5jt. info di www.smk-im.com
4.       Wajib daftar ulang dan melunasi biaya daftar ulang paling lambat 15 Juni 2015
5.       Pengambilan rapot dan penjemputan santri tgl 27 Juni 2015 Jam 10.00 sd selesai (syarat terlampir)
6.       Kembali ke pesantren (wajib diantar)
o   Kelas IX tgl 1 Agustus 2015
o   Kelas VII tgl 2 Agustus 2015 (santri baru
o   Kleas VIII tgl 8 Agustus 2015
7.       Orang Tua / Wali Santri Kelas VII dan VIII (Naik kelas VIII dan IX) dimohon segera melunasi kewajibannya, baik kewajiban biaya yang tertuda di tahun sebelumnya ataupun biaya daftar ulang tahun berikutnya. (biaya daftar ulang terlampir)
8.       Penyesuaian Biaya SPP pertahun ini juga berlaku kepada orang tua santri (dontur) yang telah memilih kewajiban biaya SPP yang diluar Standar Biaya diatas, karena ikut dalam subsidi santri Yatim, dhuafa, dan beasiswa lainnya.
9.       Periode Tahun Ajaran satu tahun di mulai sejak bulan Juli dan berakhir pada 30 Juni tahun berikutnya, Kewajiban Biaya SPP (sekolah dan pesantren) adalah paket 12 (dua belas) bulan.
10.   Bagi yang belum dapat melaksanakan kewajiban pada waktu yang ditentukan, dimohon segera mengirim surat resmi ke Manajemen PesantrenBisnis.com Istana mulia agar dapat mengikuti ujian kenaikan kelas dan mendapat raport dan ijazah bagi yang akan lulus.
11.   Rincian biaya terlampir
12.   Barang yang wajib dibawa santri kelas VII dan IX terlampir
13.   Syarat daftar ulang terlampir

14.   Agenda santri ketika liburan / di rumah (terlampir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar